Banyak Ruang Perdagangan E-Mini

 Jika saya mengalami hari yang lambat, saya sering akan menjelajahi beberapa ruang perdagangan e-mini hanya untuk melihat apa yang dilakukan pedagang individu lainnya. Umumnya, kunjungan ini terjadi ketika pasar berada dalam kelompok yang sangat ketat dan saya benar-benar bosan. Meskipun saya belum pernah mengunjungi setiap 600 ruangan di Internet saat ini, saya tentu melihat beberapa kesamaan di antara beberapa ruangan besar.

autotrade gold

Memang, CFTC telah memainkan beberapa persyaratan yang cukup ketat (meskipun peraturan ini tampaknya diterapkan dengan ringan) tentang bagaimana ruang perdagangan melaporkan keuntungan dan mengiklankan layanan mereka. Untuk alasan ini, banyak kamar saat ini tidak melakukan perdagangan khusus tetapi mengeluarkan panduan umum ketika perdagangan probabilitas tinggi berkembang. Secara umum, saya tidak terkesan dengan ruang perdagangan yang saya kunjungi sampai saat ini. Mungkin ada beberapa ruang perdagangan yang bagus di luar sana dan saya belum mengunjunginya.

Indikator Perdagangan Hari dan Indikator Perdagangan

Saya memiliki masalah dasar dengan ruang perdagangan, secara umum. Faktanya adalah bahwa mereka tidak mengajari Anda untuk berdagang. Menurut pendapat saya, tujuan setiap trader adalah memperoleh keterampilan untuk berdagang secara mandiri tanpa rasa takut atau gentar untuk membuat kesalahan. Seorang pedagang yang terlatih harus dapat berdagang tanpa pihak ketiga membuat panggilan perdagangan yang meragukan. Di ruang perdagangan di mana pedagang utama melakukan semua panggilan, Anda hanya sebaik pedagang utama yang menelepon perdagangan. Itu bukan posisi untuk pengalaman trading yang menang.


Saya berpikir sedikit tentang transparansi di ruang perdagangan. Bagi saya, ruang perdagangan tidak memiliki transparansi yang tepat saat mengungkapkan perdagangan dan metodologi perdagangan. Ini masuk akal, karena penutupan metodologi perdagangan mereka akan membuat ruang perdagangan tidak berguna. Jika Anda memahami bagaimana pedagang memulai perdagangan, Anda benar-benar tidak membutuhkannya.


Saya pikir transparansi itu penting; jadi saya mulai memperbaiki situasi ini di ruang perdagangan saya. Saya menjalankan ruangan yang sangat kecil dan ingin tetap seperti itu karena saya mengizinkan semua orang memiliki mikrofon dan kesempatan untuk bertanya kapan, mengapa, dan bagaimana saya memulai perdagangan. Menurut pendapat saya, ruang perdagangan adalah alat pendidikan yang bagus untuk belajar berdagang; itu bukan tempat yang bagus bagi kebanyakan orang untuk menghasilkan uang.


Setelah mendengar semua keluhan dari siswa sebelumnya tentang ruang perdagangan, saya memutuskan untuk menukar uang langsung dengan DOM saya. Ini sedikit risiko, karena hasil perdagangan saya dapat dilihat semua orang. Untungnya, saya memiliki persentase kemenangan yang sangat tinggi dan strategi ini berhasil dengan baik untuk saya. Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk memamerkan kemampuan perdagangan saya, bukan menyembunyikan apa yang saya lakukan dan bagaimana saya menemukan perdagangan probabilitas tinggi.


Oh, saya harus menyebutkan bahwa saya tidak memenangkan setiap perdagangan dan kerugian saya muncul di DOM saya untuk dilihat semua orang. Lebih jauh, saya kadang-kadang mengalami hari yang kalah dan informasi itu ada untuk dilihat semua orang. Ini bisa sedikit memalukan, tetapi transparansi ruangan dihargai oleh semua pedagang dan saya menemukan mereka menghibur saya ketika saya telah melakukan perdagangan yang tidak membuahkan hasil.


Rekomendasi saya adalah menemukan ruang yang solid di mana pedagang utama melakukan perdagangan yang dapat Anda verifikasi dengan informasi yang diberikan. Jika seorang trader tidak menunjukkan hasil tradingnya, pasti ada alasannya. Terserah Anda untuk mencari tahu alasan itu.


Akhirnya, rebutan yang sebenarnya adalah berbagi pernyataan pialang masa lalu untuk memastikan semacam rekam jejak. Beberapa tahun yang lalu saya mulai memberikan pernyataan pialang yang menunjukkan keuntungan saya untuk dilihat semua orang. Ada beberapa bulan yang luar biasa dan beberapa bulan yang anjing. Inilah sifat perdagangan, selama kurva ekuitas Anda meningkat dengan baik, segala sesuatu di antaranya hanyalah bagian dari proses.


Saran saya? Temukan ruangan dengan transparansi dan yang akan mengajari Anda sistem yang digunakan oleh pedagang utama, jika tidak, Anda akan membuang-buang waktu.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Masuk Polri Takut Bayar Ratusan Juta, Ini Penjelasan Polwan Ternyata Gratis

HUKUM ISLAM UNTUK BAYI BARU LAHIR >> 4. AQIQAH

5 Alasan untuk Memesan Liburan Menit Terakhir Musim Panas Ini