Dekorasi Rumah: Sumber Gaya Pribadi Kami



Apa sumber gaya pribadi kita dalam dekorasi rumah? Mereka sama uniknya dengan kita dan dapat berasal dari mana saja termasuk lingkungan tempat kita dibesarkan hingga pengalaman kita dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Untuk menginspirasi gaya dekorasi rumah baru yang akan mengubah ruang hidup kita menjadi rumah dengan lingkungan nyaman yang sesuai dengan selera khusus kita, kita perlu memanfaatkan sumber minat pribadi kita. Sebagai contoh, izinkan saya menyoroti dari mana minat dekorasi rumah saya berasal.


Sumber pertama saya adalah barang antik pedesaan di rumah pertanian pedesaan tempat saya dibesarkan. Dikelilingi oleh perabotan rumah yang modis adalah sesuatu yang saya terbiasa dan coba saya tiru.


Tempat lilin dinding yang unik dan lentera lilin khususnya membuat saya terpesona dan masih melakukannya. Ada sconce dinding listrik untuk menerangi tangga dan lorong ditambah beberapa sconce dinding unik yang ditempatkan secara strategis untuk digunakan saat listrik padam. Salah satunya dibuat dari kayu untuk menampung lilin tirus di depan cermin. Yang lain adalah reservoir minyak lengkap lentera antik (dapat dilepas) dan sumbu di belakangnya adalah pelat logam yang dipoles untuk memproyeksikan cahaya.


Sumber kedua adalah hobi saya membaca sejarah dan sastra fantasi termasuk Tolkien dan Robert Jordan. Robert Jordan, khususnya, mengkhususkan diri dalam gaya deskriptif sedemikian rupa sehingga ia dapat melukiskan gambaran dalam imajinasi pembaca tentang dekorasi ruangan, lengkap dengan warna-warna cerah.


Karena sebagian besar seri terjadi dalam pengaturan abad pertengahan tanpa listrik, sconce dinding dan lentera lilin sangat penting untuk memberikan cahaya di tempat-tempat biasa untuk sastra fantasi: kastil, benteng, dan istana. Selain itu, mereka sering memainkan peran penting dalam mengatur suasana adegan. Hari ini, sconce dinding dan lentera lilin dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan atau menciptakan suasana tertentu yang Anda cari di dalam rumah Anda.


Hal yang sama dapat dikatakan untuk dekorasi yang lusuh. Saya sadar bahwa perabotan, lemari, rak, cermin, dan aksen lain yang sudah jadi memberikan tampilan usia; itu adalah ilusi yang ingin saya kembangkan untuk menghirup rasa sejarah ke dalam dekorasi rumah saya. Dalam imajinasi saya, ini adalah cara kecil untuk dapat terhubung secara visual dengan generasi masa lalu dengan berinvestasi dalam gaya furnitur beraksen unik ini.


Jika Anda mencari ide dekorasi rumah, mulailah pencarian Anda di dalam diri Anda sendiri. Identifikasi minat khusus Anda dengan mempercayai intuisi Anda dan ikuti kata hati Anda dalam pencarian untuk membuat pernyataan dekorasi rumah luar yang mencerminkan diri Anda. Dekorasi untuk memuaskan selera orang lain tidak akan membawa kebahagiaan. Bersenang-senang dalam pencarian Anda untuk mengelilingi diri Anda dengan dekorasi rumah yang tepat untuk Anda. Kedamaian pikiran dan kenyamanan akan menjadi obat mujarab Anda untuk cobaan sehari-hari di dunia luar.


Membangun rumah perlu kehati-hatian, selain karena rumah tersebut akan digunakan dalam waktu yang lama, juga untuk efisiensi pembangunan dan penggunaannya. Untuk itu, Anda dapat menggunakan Jasa renovasi rumah Jogja yang akan membantu membangun rumah impian Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Masuk Polri Takut Bayar Ratusan Juta, Ini Penjelasan Polwan Ternyata Gratis

HUKUM ISLAM UNTUK BAYI BARU LAHIR >> 4. AQIQAH

5 Alasan untuk Memesan Liburan Menit Terakhir Musim Panas Ini