Strategi Personal Branding untuk Wanita dalam Bisnis


 Bagaimana Rencana Merek Pribadi Menguntungkan Merek Bisnis

Anda Anda tidak mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama.

Kata-kata yang lebih benar tidak pernah diucapkan, dan itu berlaku untuk Anda dan bisnis Anda.

Jika Anda seorang pemilik toko, misalnya, Anda tahu bahwa jika seseorang memiliki interaksi negatif saat pertama kali mereka berkunjung, mereka akan langsung pergi, dan kemungkinan besar tidak akan pernah kembali. Mereka bahkan mungkin memberi tahu beberapa teman.

Tetapi jika mereka memiliki waktu hidup mereka pada kunjungan pertama mereka ke toko Anda, Anda memiliki pelanggan setia seumur hidup. Dan lagi, mereka bahkan mungkin memberi tahu beberapa teman.

Tetapi bagaimana jika Anda adalah seseorang yang bekerja dengan klien? Seseorang yang berharap menjadi pemimpin, pembicara, penulis, penghibur, konsultan?

Mungkin Anda telah bekerja keras membangun merek bisnis Anda, dengan logo dan situs web profesional yang serasi.

Tetapi merek bisnis Anda hanyalah setengah dari pertempuran. Karena jika Anda ingin menonjol dan menjangkau klien ideal Anda, maka Anda perlu mengeluarkan banyak upaya untuk memahami, mengembangkan, dan mempertahankan merek pribadi Anda.

Sementara personal branding sangat penting untuk semua pebisnis dari semua jenis kelamin, kenyataannya adalah bahwa wanita sering dikondisikan untuk menjadi lemah lembut dan lembut. Jadi, sementara siapa pun dapat mengambil manfaat dari tip yang akan saya bagikan, saya sangat menyarankan agar wanita, khususnya, mendengarkan (sehingga mereka bisa mendapatkan kepercayaan diri untuk berbicara dan menonjol!).

Mengapa Anda Membutuhkan Strategi Personal Branding
Wanita sering bertanya kepada saya, 'bagaimana kontribusi merek pribadi terhadap bisnis saya?'

Pencitraan merek membutuhkan kerja dan usaha, dan para pemimpin bisnis disesuaikan dengan ROI. Jadi mereka sering ingin tahu bagaimana merek pribadi dapat menguntungkan bisnis mereka, sebelum melakukan semua upaya.

Singkatnya, merek pribadi Anda adalah representasi dari bisnis Anda, dan orang akan menilai Anda sesuai dengan itu.

Kenyataannya adalah bahwa orang menilai buku dari sampulnya.

Jadi menciptakan merek seperti sampul untuk bisnis Anda. Anda ingin sampul itu tidak hanya menonjol, tetapi juga menjadi cerminan sejati dari siapa Anda, dan tentang bisnis Anda.

Dan apakah secara intuitif atau langsung, kebanyakan orang percaya bahwa bagaimana Anda melakukan satu hal adalah bagaimana Anda melakukan segalanya. Jika merek pribadi Anda serampangan, malas atau tidak ada, itu akan mencerminkan bisnis Anda apakah Anda menginginkannya atau tidak.

Di sisi lain, ketika Anda menyelaraskan merek pribadi Anda dengan merek bisnis Anda, kemungkinan besar Anda tidak hanya terhubung dengan orang yang tepat tetapi juga mengubah mereka menjadi penggemar yang mengoceh.

Jadi itulah 'mengapa' mengembangkan strategi personal branding. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana personal branding cocok dengan branding profesional di situs web kami.

Sekarang mari kita masuk ke 'bagaimana'.

Menciptakan Personal Brand
Jika setiap perjalanan dimulai dengan satu langkah, maka langkah pertama dalam perjalanan ini adalah merangkul personal brand Anda.

Itu berarti percaya diri dengan siapa Anda. Ini menuntut keaslian. Kejujuran penting di atas segalanya dalam branding - menjadi tulus membangun kepercayaan, dan kepercayaan membangun pelanggan.
Ini bisa sulit bagi wanita yang sering dibesarkan untuk menjadi orang yang menyenangkan dan segalanya untuk semua orang.

Itulah mengapa Anda perlu mengingat audiens target Anda.

Saat membangun merek Anda, Anda perlu mendefinisikan klien ideal Anda.

Dan kemudian sadari bahwa hanya klien ideal Anda yang penting.

Tidak semua orang harus menyukai Anda, dan itu tidak masalah. Ingatlah bahwa orang-orang yang tidak menerima merek Anda kemungkinan besar tidak akan pernah menjadi pelanggan.

Jadi yakinlah dengan siapa Anda. Memilikinya! Miliki kepribadian Anda dan jangan takut untuk membaginya dengan dunia. Rangkullah apa yang membuat Anda unik, dan bagikan dengan dunia.

personal branding bisa membuat pelanggan mundur. Tetapi bagaimana Anda menghindarinya sehingga Anda tidak benar-benar merugikan bisnis Anda?

Berikut adalah kesalahan personal branding terbesar yang harus dihindari.

Baca lebih lanjut secara online.

Contoh Membangun Merek Anda dan Membangun Bisnis Anda
Dalam peran saya, saya memakai banyak topi. Agensi kami yang berbasis di Kanada menyediakan hampir semua layanan yang Anda perlukan untuk pemasaran digital: logo dan desain grafis, desain dan pengembangan situs web khusus, pemasaran SEO dan SEM, pemasaran media sosial, penulisan konten, copywriting, buletin, dan konsultasi strategi.

Dan sementara saya menyukai semua topi saya, saya pikir apa yang paling saya sukai adalah bekerja satu lawan satu dengan pemilik usaha kecil dan pengusaha untuk membantu mereka menentukan merek pribadi dan profesional mereka dan menggunakannya secara efektif.

Berikut adalah beberapa cara yang telah dicoba dan diuji untuk membangun merek pribadi Anda:

Optimalkan Media Sosial
Cara terbaik untuk menggunakan media sosial secara efektif dalam pemasaran Anda adalah dengan konsisten dan menciptakan keterlibatan yang otentik.

Media sosial bukanlah alat untuk menjual bisnis Anda. Sebaliknya, ini menawarkan peluang bagus untuk membagikan merek pribadi Anda. Jaga agar kehadiran media sosial Anda konsisten untuk membangun dan meningkatkan kesadaran merek pribadi Anda dan mengembangkan faktor "tahu, suka, dan percaya" dengan pengikut Anda.

Pelajari beberapa kiat lainnya tentang cara membuat strategi media sosial yang efektif bersama kami secara online.

Kembangkan Strategi Konten yang Tepat Strategi
konten yang baik penting untuk banyak alasan, salah satunya adalah membangun merek pribadi dan profesional Anda. Kita semua akrab dengan ungkapan 'konten adalah raja', jadi tidak mengherankan jika konten yang ditulis dengan baik adalah salah satu elemen terpenting dari situs web dan materi pemasaran Anda.

Sekarang, strategi konten yang tepat akan terlihat berbeda untuk perusahaan yang berbeda. Ini dapat mencakup:

  • Konten situs web
  • Halaman pendaftaran Webinar/Teleseminar
  • Halaman penjualan produk dan layanan
  • Blog dan artikel buletin
  • Pemasaran Email / Buletin
  • Postingan media sosial
  • Siaran Pers
  • Cetak materi pemasaran

Pada akhirnya, tujuan dari semua konten adalah untuk menampilkan merek Anda, menarik lebih banyak klien, mendapatkan konversi, dan, pada akhirnya, meningkatkan bisnis.

Jika Anda baru mengenal pemasaran konten, kami memiliki beberapa sumber daya yang bagus untuk membantu Anda memulai:

  • Cara Membuat Konten Blog untuk Menarik Target Audiens Anda
  • Bagaimana Mengubah Pendaftaran Newsletter Menjadi Pelanggan Tanpa Merasa Mengantuk
  • Cara Terlibat Dan Menginspirasi Dengan Pemasaran Konten Interaktif

Terima Pujian Dengan Kasih Karunia
Ini adalah kesalahan pribadi saya sendiri, dan saya menduga itu adalah sesuatu yang banyak wanita perjuangkan. Terkadang sulit untuk menanggapi pujian, tetapi saya sangat menyarankan Anda meluangkan waktu sejenak dan menerimanya. Bagian dari memiliki diri Anda adalah bersyukur ketika orang-orang mengenalinya.

Jadi, alih-alih mundur dan menangkis pujian, terimalah pujian dengan anggun

Dan jangan menghindar dari prestasi Anda juga! Ini tidak membual jika Anda hanya mencantumkan prestasi Anda dan membiarkannya berdiri sendiri.

Temukan Komunitas Anda
Kelilingi diri Anda dengan target pasar Anda. Dengan begitu, Anda cenderung menghabiskan waktu dengan orang-orang yang lebih cenderung merespons merek pribadi Anda.

Tidak semua orang menarik bagi semua orang, jadi tempatkan diri Anda di tempat di mana klien ideal Anda akan hadir. Mencampur air dengan minyak hanya akan menimbulkan masalah yang tidak perlu.

Dengan menempatkan diri Anda dalam pengaturan yang tepat dan membiarkan diri Anda bersinar dengan merek pribadi yang kuat, Anda akan mengarahkan diri Anda ke klien ideal Anda. Kebalikannya - mencoba menjadi segalanya bagi semua orang - hanya mengarah pada rintangan yang sebaiknya dihindari.

Anda dapat terhubung dengan komunitas Anda di jejaring dan acara komunitas, dan jangan pernah meremehkan pentingnya grup Facebook yang hebat!

Bekerja Dengan Pakar Branding
Jika Anda seorang pengusaha, maka saya yakin Anda ahli dalam apa yang Anda lakukan. Tapi apa yang Anda lakukan mungkin bukan branding dan pemasaran.

Ingat, branding pribadi dan profesional membutuhkan banyak waktu dan usaha. Itu juga bisa sedikit mengintimidasi.

Anda akan mengalihdayakan akuntansi Anda jika angka membuat Anda juling, dan Anda akan mengalihdayakan manajemen gedung Anda jika Anda dibanjiri waktu. Demikian pula, sering kali merupakan ide bagus untuk mengalihdayakan merek dan pemasaran Anda jika Anda merasa seperti berada di atas kepala Anda, atau jika Anda tidak punya waktu untuk mendedikasikan diri pada pekerjaan penting ini.

Di situlah tim kami dapat membantu, dengan konsultasi dan strategi branding untuk membantu Anda mencapai level berikutnya. Saya tidak sabar untuk mempelajari lebih lanjut tentang tujuan bisnis Anda!

Untuk kesuksesan bisnis Anda.

Selengkapnya Anda dapat mengunjungi Berita Warganet untuk mendapatkan informasi terpercaya untuk warganet

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Masuk Polri Takut Bayar Ratusan Juta, Ini Penjelasan Polwan Ternyata Gratis

5 Alasan untuk Memesan Liburan Menit Terakhir Musim Panas Ini

Mengembangkan Ide Bisnis Berbasis Rumah